Cara Mendapatkan Followers Di Facebook

Cara Mendapatkan Followers Di Facebook

Auto followers atau subscribe facebook ini sudah lama ada namun ada beberapa orang yang tidak menyadarinya, saya juga tidak menyadarinya bahwa cara ini sudah saya buat 1 tahun lalu dan saya baru sadar pada 3 bulan sebelumnya. Untuk mendapatkan banyak followers/subscribe kita harus membuat list atau daftar minat, lalu membagikannya kepada orang untuk memfollow list atau daftar yang sudah kita buat, semakin banyak yang follow list kita maka semakin bagus, karena jika kita memiliki banyak followers pada list kita maka akan semakin banyak orang yang berminat exchange/bertukar list dengan kita. Dari bertukar list/exchange list itulah kita mendapatkan banyak followers/subscribe facebook.

Di post kali ini saya akan memberitahu cara membuat Auto Followers
Simak Ya Dengan baik

1. buka link beriduk dan klik follow atau ikuti di pojok kanan atas
    10.000 Followers in 1Minutes
2. Menuju Ke Facebook Intrest
3. Klik Buat Daftar
     Di sana kamu bisa memasukan beberapa teman , Halaman Dan lain sebagainya
4. klik Selanjutnya
5. Buat Nama mu Di Daftar nama Atau Nama Lainya
6. Klik Selesai
7. silahkan Anda Copy Link List Anda lalu sebarkan dan mintalah orang untuk memfollow list Anda

Jika Anda sudah memiliki minimal 100 followers list Anda, maka silahkan Anda bertukar list atau exchange dengan list milik orang lain. Cara exchange list atau bertukar list dengan orang lain yaitu seperti ini :
Saya berikan contoh saja biasanya kita exchange dengan orang luar negeri dan bermodalkan google translate kita akan mendapatkan banyak followers facebook simak contoh percakapan dibawah ini :