Masalah Yang Sering Di Alamin Blog

Masalah Yang Sering Di Alamin Blog

Oke Hay Semuanya Kali Ini Gua Mau Cerita Sedikit
Tentang Masalah Yang Sering Di Alamin BLOG kita Semua

Pertama Kita Harus Ta uApa itu masalah
Masalah ialah faktor Yang membingungkan yang Harus Di Pecahkan
Itu Dia Arti Dari Masalah

Sekarang Ini Dia Masalah Nya

1. PLAGIAT TEMPLATE

Plagiat Adalah Seseorang Yang Mengcentang Sesuatu Hack Milik Orang Lain
Dan mengakuinya Sebagai Miliknya
Itu Dia Plagiat. Kalau Soal PLAGIAT Di Dunia Blog
Yang Sering Di PLAGIAT adalah Template
Oke

2. COMPAS not Sumber

Compas maksudnya Ialah
Copy n Paste Tampa menyentangkan Sumber
Dari mana Post Itu Di Ambil
Itu Dia yang Di Sebut Compas

3. Pengunjung BLOG menurun


Pengunjung BLog Bisa Menurun Di Sebabkan
Beberapa Hal Seperti
Post Yang Tidak Menarik , Loading Blog lama DLL\
Jadi Lihat Lah Setiap Postingan Anda
Jangan Sampai Ada Yagn Tidak Menarik Seperti
Kotak Iklan Terlalu Banyak ( Apalagi Iklanya Sara)


4. SEO Menurun





Ada beberapa Penyebab Blog Seo Menurun
Di Antaranya Sebagai Berikut

1. Keyword Yang Terlalu Banyak
   Jika Anda Sering Memasang Keyword Yang berlebihan
Sebaiknya Hentikan Hal Itu Karena
Itu Di ANggap SPAM oleh Search Engine
APalagi Keyword Yang Menipu
akibat Dari Situ ialah Di Kick dari Mesin pencari

2. Frame
Dan Bagi Anda Yang Sering Menggunakan Fram SETOP sekarang
Karena Itu memperburuk KeSEOan Blog Anda


3. COMPAS artikel Orang Lain
Hahaha Apalagi Ini Pasti Banyak Yang Masih Compas Kan
Itu Salah Satu Faktor Yang Memperburuk KeSEOAN Blog Anda

Itu Salah Satunya Sebenarnya Masih Banyak Tapi Ituaja Yang Terpenting

Oke Sampai Sini Ane Oke



48 komentar

Kalo masalah yang sering saya alami adalah pengunjung blog menurun Gan. Punya solusi ga nih? :(

Sering kali saya sulit terindex di google gan , dan susah sekali mendapat page one , Padahal artikel sudah 1000 kata lebih loh

Makasih gan infonya, harus hati hati juga nih ya .-.

kalau saya sih copas tpi saya cantumin sumbernya

Sedikit meluruskan gan ,, yang bener copas bukan compas hehe
btw, masalah saya trafik yang gak stabil

Thanks gan, infonya, Update terus gan....

saya baru 3-5 kali copas,, kalo copas yang baik di mata google yang mencatumkan sumber :D

@Muhammad : Oke Mas
@Evan : Sebenarnya Copas Gk Baik Juga Karna Mengurangi Kreavitas Kita

bener banget tuh yang saya alami alexa rank naik turun setiap hari jadi harus tetap keep post biar makin turun alexanya

Mantap Info mas..!!
nice banget
Kunjungi Blog saya Juga.!!
nimebee.blogspot.com

bener banget gan,kasih tau tipsnya dong gan,agar terhindar dri masalah diatas

Wkwk compas,

tapi bener sih :D

bener banget gan , makasih gan nice inpo

Oke Mas SIlahkan Lihat Info Yang lain

ini masalah rentan terjadi gan

kalo masalah saya,, alexa kok belum dapat nilai,, sedih bngt,, minta solusinya donk ADMIN makasih

Owh gitu yah masalah yang sering di alami blog. makasih yah infonya.

Oke mas monggo di baca yang lain

Biasanya sih yg sering itu copas no sumber nih...

Nice info gan

nice info gan,,,
terus update info seo nya :)

templatenya bagus mas.... gimana buatnya??? boleh donk tutornya

kok Bisa gitu ya gan ?? Terimakasih atas infonya

Saya sering tuh ngalamin pengunjung blog turun, menjengkelkan :/ sama aolusinya dong mas :v

Sama Mas Semua ANe Juga Perna NGalamin

wah kalo saya traffic menurun, apalagi abis ganti domain. semua mulai dari 0 lagi..

kalau semua blogger berpikir seperti agan (khususnya dalam hal larangan copas)...
pasti search engine tidak akan menampilkan postingan yang sama di search-nya. hehe
yang pastinya saya setuju dengan pambahasan agan (y) lanjutkan

Duh Persis yang gue alamin tuh, thanks infonya :)

bner tuh skarang bnyak plagiat..
nice info gan

masalah yang sering alamin itu masalah trafic visitor, soalnya kalo saya ga posting pasti sepi banget visitornyaa

Iya masalah yang disaya pengunjung gak naik naik :)
nice bro

alhamdulillah yang copy template belum ada :D cuma masalah visitor yang turun naik aja nih :D nice post artikelnya keren :D

Kalo saya mah seringnya masalah visitor yang tak menentu, kadangkala rame kadangkala sepi -_-

blog ane akhir2 ini jadi turun pengunjungnya nih gan smnjak ganti tmplate ,apa gara2 template ya gan ?