SMK atau SMA

SMK atau SMA



Hay kali ini gua mau kasih tau
seputar SMA atau SMK
jika yang kita lihat SMA sama SMK sama aja
tapi mereka memiliki Perbedaan
Diantaranya Sebagai Berikut

SMK : SMK(Sekolah menengah kejurusan)
Bagi seseorang yang suka Praktek dari pada teori
atau pikiranya terhadap teori tidak menyambung
sebaiknya menggabil SMK saja karena SMK ini setiap mata pelajaran
akan Di Praktekan SO... Praktek di perbanyak
bukan berarti tidak ada teroi
ada tapi jika di bandingakan tori dan Praktek SMK keseringan Praktek dari pada teori

SMK mudah mencari kerja
ya SMK memang mudah mencari kerja karenakan
mereka sudah berpengalaman saat Praktek (PKL)
jadi mereka bisa langsung bekerja tampa kuliah

di banding SMA

SMA : SMA(Sekolah Menengah Atas)
SMA sering di isi Dengan Teori dan Menghafal
jadi di sini kita hanya Teori Terus menerus
Tapi Praktek nya juga ada kok
Tapi tidak semua pelajaran di Praktekan

SMA tidak bisa langsung bekerja
ya SMA memang tidak bisa langsung berkeja
Mereka harus melanjut Kuliah Tapi ada pekerjaan untuk anak SMA
Seperti : Bupati ( buruh Parbrik Rotih)
             Kerja Di restoran Biasa

itu saja Hari ini Semoga bermanfaat y

12 komentar

Udah mendingan SMK aja. SMA mah cuma buat derajat doang. supaya keliatan tinggi sama orang. terus anak kebiasaan SMA itu suka ngerendahin SMK. ane sendiri udah klop dr sekarang mau ke SMK.

sangat bermanfaat ulasannya mas, salam anak SMK

Bah kau ini bang . Masa memandang SMA sebelah mata ? ? Ayolah jangan rasis lah bang . Mereka semua pada dasarnya ingin sukss bang :D

Enak SMA sih gan, bisa lanjut ke perguruan tinggi setelah itu bisa keluar negeri. Awas gan jangan salah, SMA dan SMK itu seuai minat dan passion. Mohon jangan memandang sebelah mata anak SMA. SMA itu lebih formal. Kalau SMK memang lebih mudah mencari kerja tetapi kurang berkualitas. Mending belajar aja sampe bener-bener manteb baru kerja,seperti itu lah gan.

Itu Semua Tergantung Perorang mereka lebih Serasi Di mna

kalo gue mah milih sma karena gue dah sma :V

Berarti Gua milih SMK karena Gua sekarang Masuk SMK

Menurut ane mendingan masuk pesantren , terjamin di dunia dan di akherat :D

SMA, mudah untuk melanjut ke perguruan tinggi.

SMK Langsung cari kerja :D
namun Masih Bisa Ke Perguruan tinggi juga