Bermain Game Sudah Menjadi Hidup

Bermain Game Sudah Menjadi Hidup

http://i.imgur.com/BlShnHd.png

Game It's My Life mungkin itu pantas aku sebut
karena setiap hari aku menghabiskan waktu hanya bermain game
bukan 1 game saja yang perna aku mainkan 
mungkin sudah banyak game aku perna mainkan Seperti

  • Rf Online
  • Lost Saga 
  • Point Blank
  • Antlantica
  • Dota
  • Cabal
  • Dragon Nest
  • Need For Speed
Dan Sebagainya
sudah banyak game yang sudah aku mainkan
yang aku ingat cuman itu 
 
saat bermain game saat Berbahagia
apalagi saat one by one sama teman 
 
Tapi saat ada Player lain menggunakan Program Ilegal
Di situ saja kesal karena Program itu menggangu Kesenangan saya bermain Game
Jadi saat saja mendapatin pemain lain Menggunakan Cheat 
Saya Sering Keluar Dari Permainan 
Karena Tidak mungkin melawan Cheater 
 
Dan Sekarang aku Sedang Bermain RF Roadster
Jadi Jika Kamu Juga Pemain RF Roadster 
Nampang nYa kita bisalah adu Skill
dan kita lihat Siapa yang Paling GG
hahahahahahahaha
 
Itu saja Post saya Hari ini BYE



1 komentar:

:D, thanks, nice share :D