Dampak Negatif Mengganti Template Terus Menerus

Dampak Negatif Mengganti Template Terus Menerus

Hay Kaliini Admin Mau Shared Cerita Tentang Dampak Negatif Menggonta Ganti Template
Kalian Semua Tau Template Kan?
Itu Lohh... Tampilan Pada BLOG Oke Kali INi DIa

1. Ke SOE an Blog Akan Hilang

Kok HIlang Kayak Mna Caranya ?
Ini SIhhh Tergantung Templatenya ...
Seperti Template Yang Lama Memilikin Permalink Atau Sebagainya
Yang Berguna Untuk Menaikan SEO Blog
Jika Template Nya Anda Ganti Jadi Permalink Nya Hilang Dehh
Jadi SEO anda Akan Turun

2.Meta Tag Hilang Atau SERP Turun












Serp Adalah adalah Artikel Yang Di Cari Di Google
Jika Meta Tag Atau SERP anda Hilang Jadi.
Halaman Anda Bisa Saja Mundur Ke Belakang

Tapi Tenang Kalau Ini Ada Solusinya Yaitu :
Copy Saja Meta TAG nya Dah Selesai

3. Resiko Gagal


Gagal Maksunya Saat Anda Sudah Menyelesaikan Template Anda
Dan Anda Menilai Template Anda Kurang Sempurna
Jadi Secara Otomatis Anda Akan Merasa Tidak Senang (GAGAL)
Karena Template Yang Anda EDIT Kurang Bagus Atau Menarik
Daripada Template Anda Sebelumnya

4. Hilangnya Kesempatan Mendapatkan Sitelink


Sitelink adalah hiperlink yang menuju sub halaman website/ blog
yang muncul di bawah pencarian Google setelah mengetik nama domain Anda.
Ada beberapa macam sitelink yang muncul di mesin pencari Google,
misalnya menampilkan 2, 4, 6, dan bahkan lebih dari itu.
Semakin banyak jumlah sitelink semakin bagus,
dan menunjukkan bahwa website/ blog kita tingkat atas.

Jadi Saat Anda Sudah Mau Mendapatkan Sitelink
Dan Anda Mengganti Template ANda Maka Secara Otomatis
Sitelink yang akan di Berikan jadi Gagal (Tidak Jadi Mendapat Sitelink)


8 komentar

aduuh, gua udh 3 kali ganti template lagi,, terancam gua nih.. nice info gan, makasih ya

Wah. Ternyata ganti" template juga nggak bagus ya, ane kira ganti" pasangan doang yang nggak bagus :p nice artikel gan, kira" dapetin sitelink itu gimana ya?

Informasi yang sangat bermanfaat, jadi lebih hati-hat nih sekarang kalo mau ganti template

icikiwir,,,blog saya gimana nih,,, http://kabelantena.blogspot.com coba lihat menunya masih lucu, tapi lumayan Ke -SOE atau EOS masih ada, 200 perhari masih dapat. hehe

wah temen saya suka gitu tuh, nanti ane kasih tau dah temen ane, thanks infonya gan