Download Virtual DJ

Download Virtual DJ

Oke Sobat Kali Ini Gau Mau Share Sesuatu
Yang Penting ENak Dan Berguna Saat Di Pakai
Bagi Yang Mau Jadi DJ Tapi Gk Punya Alatnya
Oke Ini Ane Kasih Sofware Nya

Baiklah Saya Jelas Kan Sedikit Tentang Sofware Ini
Virtual DJ adalah perangkat lunak yang dapat dipergunakan untuk mixing MP3. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk merekam mixing miliknya hingga proses burning CD atau untuk dibagikan di internet dan layaknya memiliki stasiun radio sendiri.

Oke Itu Saja Yang Bisa Saya Jelaskan
Kalau Mau Download SIlah Kan Klik Link DI Bawah INI




7 komentar

Keren nih, Ane dah nyoba :D

bagus nih.. izin download gan

Keren gan, izin download dulu

ini yang saya cari :D. keren nih gan ...

Wah , bisa latihan DJ cuma modal Laptop nih :D hihihi mantep gan

bagus informasinya, informatik sekali,, kunjungan sore ijin nyimak