Upacara Pertama Di Sekolah

Upacara Pertama Di Sekolah



Sekolah Pun Masuk MOS sudah Di lalui
Sekarang Di Hari Senin 27 Juli 2015
Saat Pertama Aku akan Memulai Upacara Pertama aku
Sebelum Upacara Di mulai Kami Sudah Siap Berbaris
Dengan ANak Kelas 10 DI Depan Dan anak kelas 11-12 Di Belakang
Di Karenakan Kami anak Kelas 10 Adalah Anak Baru
Jadi Kami Di Taruh Di Barisan Depan

Saat Pertama Si Menyenangkan
Tapi saat Pidato Tidak Begitu Menyenang kan Karena
Pidato Dari Mentri Pendidikan Itu Sangat Lama
Dan Di Tambah Suasana Panah
membuat aku Berfikir Kapan Selesainya

Dan Saat Upacara Selesai Kami Belum Beranjang
Kami Masih Harus Menunggu, Berpanas Panasan
Untuk Pembagian Kelasnya
Untung nya Nama aku Pertama DI Panggil Jadi AKu
Tidak Berlama Lama AKu Langsung Pergi Ke kelas
Yang Sudah Di Tentuka. Suasananya Sangat Sejuk
Dan Aku Mendapat Teman Baru

Itu saja Cerita Hari Ini
Salam Sampai Jumpa